7 Contoh Gambar Model Kamar Mandi Minimalis Sederhana Ini Bisa Jadi Pilihan Kita.

shares |

Wahai sahabat semua pembaca Blognya Keluarga Sakinah, kali ini kami akan mesharekan bersama terkait dengan 7 Contoh Gambar Model Kamar Mandi Minimalis Sederhana Ini Bisa Jadi Pilihan Kita. Yah, kamar mandi adalah suatu ruangan dalam rumah yang sangat urgen keberadaannya. Tak bisa membayangkan jika dalam suatu rumah tidak ada kamar mandi. Situasi dan kondisi tidak akan berjalan sebagaimana mestinya. Tapi ya, zaman sekarang nampaknya semua rumah telah ada kamar mandi, walaupun mereka dalam kondisi termasuk orang yang tidak punya sekalipun. 

Hal ini berbeda dengan keadaan kami waktu masih kecil dahulu, karena hidup di desa dalam kelaurga yang pas-pasan sampai-sampai satu kamar mandi dipakai oleh 3 keluarga. Masih ingat sekali ketika kecil dahulu harus bergantian mandi dengan antri terlebih dahulu. Namun waktu itu ketika sudah mulai sekolah di Taman Kanak-kanak, alhamdulillah orang tua sudah membangun kamar mandi sendiri. Jadi ketika mau berangkat sekolah sudah tidak harus mengantri lagi, berangkat sekolah jadi lancar dan sesuai dengan jadwalnya. Ehm, jadi curhat ini.

Yah, zaman dahulu memang sangat berbeda dengan zaman sekarang. Perkembangan peradaban manusia dan perkembangan ekonomi yang begitu pesat menjadikan semuanya serba mudah dan ada. Jika dahulu kamar mandi masih dipakai oleh beberapa keluarga, sekarang sudha banyak dari kita yang memakai kamar mandi pribadi. Kenapa kamar mandi pribadi? Karena kamar mandi ini sudah banyak di dalam kamar tidur. Kamar mandi dalam satu rumah telah lebih dari satu. Setiap anggota keluarga sudah mempunyai kamar tidur sendiri-sendiri yang dilengkapi dengan kamar mandi dalam. Sungguh mengenakkan penghuni rumah tersebut, semua serba mudah dan terjaga privasinya.

Oke sahabat semua, karena kita tahu keberadaan kamar mandi yang urgen ini menjadikan kita untuk berupaya menjadikan kamar mandi nyaman untuk dipakai. Selain itu juga dengan keadaan kamar mandi dalam yang bertujuan menjaga privasi penghuninya juga menjadikan kita untuk mendesain kamar mandi dengan sebaik-baiknya. Ada banyak pilihan desain kamar mandi dalam kamar tidur, ada banyak pilihan desain kamar mandi ukuran kecil yang berada di dalam, ada banyak pilihan desain kamar mandi kecil sederhana yang bisa kita pilih sesuai dengan selera kita. Intip juga tentang 20 Contoh Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Terbaru Type 36 dan Type 45 Ini.

Sesuai dengan topik kali ini yang membahas tentang gambar model kamar mandi minimalis sederhana, kita bisa memilih desain kamar mandi minimalis sederhana dalam membuat rencana model kamar mandi minimalis maupun model kamar mandi sederhana. Ketika kita telah memilih model kamar mandi minimalis, maka semua yang ada di dalamnya tentulah bertopik minimalis. Baik itu berupa perabotan kamar mandi seperti alat-alat mandi, shower, jakusi dan keramik lantai kamar mandi serta dinding kamar mandi juga dipilih yang minimalis. Kita bisa memilih motif-motif keramik kamar mandi minimalis di artikel 11 Contoh Motif Keramik Kamar Mandi Minimalis Sederhana Ini.

7 Gambar Model Kamar Mandi Minimalis Sederhana

Sahabat pembaca semua, seperti apa saja sih model kamar mandi sederhana itu? Seperti apa saja gambar kamar mandi minimalis? Seperti apa saja desain kamar mandi minimalis sederhana itu? Seperti apa saja contoh kamar mandi minimalis ukuran kecil itu? Seperti apa saja desain kamar mandi kecil sederhana itu? Seperti apa saja desain kamar mandi ukuran kecil itu? Untuk mengetahui semua itu kita bisa lihat di bawah ini satu per satu, kita bisa pilih gambar kamar mandi minimalis di bawah ini.

gambar kamar mandi minimalis, model kamar mandi minimalis, desain kamar mandi minimalis sederhana

Gambar kamar mandi minimalis atau model kamar mandi minimalis yang pertama ini adalah kamar mandi dilengkapi dengan jakusi dan hiasan kamar mandi yang membuat kamar mandi terlihat semakin elegan selain kesan minimalis telah didapat. Keramik dinding kamar mandi yang berteman krem dan terdapat kaca besar di samping akan menjadikan kamar mandi terlihat semakin luas dari yang sebenarnya. Bentuk jakusi yang berbeda dari yang lainnya juga semakin memberikan kesan minimalis dan mewah atau elegan. Buat Anda yang menyukai warna-warna kalem dan soft bisa menjadikan gambar kamar mandi minimalis di atas sebagai pilihan dalam mendesain kamar mandi atau menata ulang kamar mandinya.


Model kamar mandi sederhana, gambar kamar mandi minimalis, model kamar mandi minimalis, kamar mandi minimalis ukuran kecil, desain kamar mandi ukuran kecil

Model kamar mandi minimalis yang kedua ini adalah salah satu contoh desain kamar mandi minimalis sederhana. Model di atas bisa disebut sebagai gambar kamar mandi minimalis dan juga sebagai model kamar mandi sederhana. Kamar mandi di atas memang bisa mewakili keduanya karena perabotan kamar mandinya sebenarnya sederhana, namun karena dipadu dengan warna pink dan menjadikan kesan elegan dan minimalis. Tetapi untuk topik warna pink seperti di atas, yang terdapat dinding tembok pink dan beberapa perabot lainnya warna pink juga biasanya menjadi pilihan bagi para remaja. Jadi kamar mandi ini sangatlah cocok untuk desain kamar mandi dalam kamar tidur putra putri kita. Keuntungan lain dari kamar mandi model ini juga dia lumayan menghemat tempat, sehingga bisa disebut juga sebagai kamar mandi minimalis ukuran kecil.


desain kamar mandi minimalis sederhana,desain kamar mandi kecil sederhana, desain kamar mandi ukuran kecil

Model kamar mandi minimalis sederhana di atas adalah salah satu contoh kamar mandi minimalis yang sangat menghemat tempat. Sehingga desain kamar mandi ukuran kecil ini sangat pas dipakai dalam suatu perumahan, baik di perumahan type 21, type 36 maupun type 45. Bentuk jakusi yang berbentuk sedikit bergelombang menjadikan kesan kamar mandi minimalis. Di sisi lain model toilet dan cat tembok warna putih serta keramik kamar mandinya didesain sederhana. Sehingga model kamar mandi di atas selain disebut sebagai model kamar mandi minimalis juga bisa disebut sebagai model kamar mandi sederhana. Gambar kamar mandi di atas bisa dijadikan contoh desain kamar mandi minimalis sederhana.



desain kamar mandi minimalis sederhana, kamar mandi minimalis ukuran kecil, desain kamar mandi kecil sederhana

Model kamar mandi minimalis di atas adalah juga termasuk kamar mandi menghemat tempat. Bentuknya simpel namun elegan, karena pemilihan keramik lantai kamar mandi dan model keramik dinding kamar mandi yang pas. Warna coklate krem menjadikan kesan elegan dan mewah. Selain itu juga dengan adanya kaca besar dan hiasan bunga ikut melengkapi desain minimalis kamar mandi tersebut. Bentuk kamar mandi yang minimalis, elegan dan menghemat tempat ini sangat cocok digunakan di mana saja, baik di lokasi perumahan atau di apartemen, apalagi jika dipilih sebagai desain kamar mandi dalam kamar tidur Anda. Baca juga tentang 10 Tips Cerdas Cara Menyiasati Rumah Kecil Sempit di sini.



desain kamar mandi ukuran kecil, Model kamar mandi sederhana, gambar kamar mandi minimalis, model kamar mandi minimalis

Gambar kamar mandi di atas adalah salah satu contoh desain kamar mandi minimalis sederhana. Pemilihan warna keramik lantai dan dinding kamar mandi yang berwarna abu-abu tua dipadu dengan dinding atas warna putih sangatlah cocok. Selain itu juga jakusi dipilih dengan warna abu muda dan tempat cuci tangan dipilih warna putih menjadi pelengkap dalam perpaduan warna yang pas.


kamar mandi minimalis ukuran kecil, desain kamar mandi kecil sederhana, desain kamar mandi ukuran kecil

Untuk model kamar mandi minimalis yang satu ini terdapat keunikan tersendiri. Model ini sedikit berbeda dengan model lainnya. Karena model kamar mandi yang satu ini lebih cenderung memperlihatkan motif dinding kamar mandi yang bervariasi. Jika yang lainnya hanya memakai 1 motif dinding keramik, namun model kamar mandi ini ada beberapa perpaduan keramik dinding kamar mandi yang menjadikan kamar mandi terlihat elegan dan kesan minimalis bisa diperoleh. Selain itu juga bentuk jakusi dan toilet serta tempat cuci tangan yang berbeda semakin mempertajam model kamar mandi minimalis. Walaupun demikian, kesan sederhana dari suatu kamar mandi juga tidaklah hilang. Sehingga kamar mandi yang satu ini sangat pas untuk dijadikan pilihan. Model kamar mandi minimalis di atas bisa dijadikan contoh desain kamar mandi kecil sederhana dan desain kamar mandi ukuran kecil.



Model kamar mandi mewah, gambar kamar mandi minimalis, model kamar mandi minimalis

Gambar kamar mandi minimalis yang terakhir ini adalah salah satu contoh kamar mandi minimalis selain bentuknya mewah juga elegan. Motif keramik dinding kamar mandi dan motif keramik lantai kamar mandi memperlihatkan kesan elegan. Untuk perlengkapan jakusi, toilet dan almarinya sebenarnya berbentuk umum seperti biasa, namun karena dilengkapi dengan kran yang berwarna emas menjadikan kesan mewah. Model kamar mandi minimalis ini biasanya terdapat di rumah-rumah besar. Namun tidak menutup kemungkinan juga di perumahan-perumahan dan apartemen memilih model kamar mandi di atas.

Demikianlah 7 Contoh Gambar Model Kamar Mandi Minimalis Sederhana yang bisa dijadikan pilihan dan referensi dalam mendesain kamar mandinya. Sehingga bisa sesuai dengan selera kita masing-masing. Dengan begitu segala aktivitas yang berkaitan dengan membersihkan diri bisa dilakukan dengan senyaman mungkin dan terjaga privasinya, semua keluarga akan merasa nyaman. Dapatkan pula tips-tips dan informasi penting lainnya hanya di BlognyaKeluargaSakinah.Blogspot.Com.


Artikel Yang Berkaitan, Baca Terusannya

0 comments:

Post a Comment