4 Tips Memilih Model Baju Gamis Untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing Ini Membantu Banget.

shares |

Alhamdulillah sekarang perkembangan gamis dari hari ke hari semakin baik. Terlihat bahwa semakin banyaknya model gamis yang syar'i namun tetap trendy dan modis, tak kalah cakepnya dengan model baju terkini ala barat. Masih teringat tahun 2005 gamis belum begitu dikenal seperti sekarang, dan masih jarang muslimah yang menggunakan gamis. Tahun itu model gamis yang ada hanya ada beberapa model saja dan sama sekali jauh dari yang namanya modis dan trendy. Kali ini kami mengajak muslimah pembaca Blognya Keluarga Sakinah untuk membahas tentang 4 Tips Memilih Model Baju Gamis Untuk Orang Gemuk agar Terlihat Langsing Ini Membantu Banget.
model baju gamis untuk orang gemuk pendek, model gamis untuk orang gemuk agar terlihat kurus, model baju gamis orang gemuk

Melihat respon publik yang begitu menyambut baik tentang model baju gamis ini membuat para desainer untuk terus menciptakan dan membuat berbagai model gamis. Dari banyaknya model gamis yang ada sekarang, kita tinggal memilih model gamis syar'i yang tetap trendy dan modis sesuai dengan bentuk tubuh kita. Yah, karena sekarang saking banyaknya model gamis syar'i, maka akan mudah kita memilih gamis yang pas dan pantas untuk kita kenakan. Kali ini tips memilih model gamis untuk orang gemuk agar terlihat langsing akan coba kami uraikan. 

Yah, memang dalam memilih model baju, memilih model baju gamis maupun baju-baju yang lain sangat dipengaruhi oleh bentuk tubuh kita. Sadar tidak sadar, bahwa bentuk tubuh lah yang menjadi patokan pertama dalam memilih baju. Buat kita yang bertubuh gemuk bersyukurlah, karena sekarang model baju gamis buat yang bertubuh gemuk agar terlihat langsing mudah untuk pilih, kita tak perlu menciptakan model gamis sendiri. Namun jika teman-teman termasuk orang yang suka mendesain baju sendiri, alangkah baik jika bisa mendesainnya sendiri, karena bisa sesuai dengan selera kita.

4 Tips Memilih Model Baju Gamis Untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing

Selanjutnya apa saja sih tips memilih model baju gamis untuk orang gemuk agar terlihat langsing itu? Apa saja sih tips memilih model baju gamis untuk orang gemuk pendek? Apa saja tips memilih model gamis untuk orang gemuk agar terlihat kurus? Apa saja tips memilih model baju gamis orang gemuk? Apa saja tips memilih model baju gamis untuk orang gemuk dan pantas? Bagaimana cara berpakaian wanita gemuk berhijab? Bagaimana cara berpakaian orang gemuk agar terlihat kurus? Apa saja tips memilih model gamis untuk orang gemuk tinggi? Yuk mari kita lihat pembahasannya di bawah ini.

1. Pilih Baju Gamis Yang Nyaman (tidak membatasi ruang gerak)

model baju gamis untuk orang gemuk dan pantas, cara berpakaian wanita gemuk berhijab, model baju gamis untuk orang gemuk agar terlihat langsing
Tips memilih model baju gamis untuk orang gemuk agar terlihat langsing yang pertama adalah memilih gamis yang nyaman. Makusd dari gamis yang nyaman ini adalah gamis yang ketika dipakai nanti tidak membatasi ruang gerak kita, kita bebas bergerak dengan gamis tersebut. Karena ada model gamis yang memang bagian bawahnya dibuat pas, ukuran dari pinggang ke bawah sama, sehingga membuat kurang bebas bergerak saat beraktivitas. Pilihan gamis yang nyaman ini sebagai model baju gamis untuk orang gemuk dan pantas dipakai.

2. Pilih Gamis Yang Bagian Atasnya Berbentuk V

Tips memilih model baju gamis untuk orang gemuk agar terlihat langsing yang kedua adalah dengan memilih gamis yang bagian atasnya berbentuk huruf V. Hal ini akan membuat kesan leher semakin panjang dan terlihat lebih ramping. Berbeda dengan yang bagian atas berbentuk lingkaran, akan membuat semakin bulat dan pendek bentuk lehernya. Poin kedua ini juga sebagai pilihan model gamis untuk orang gemuk agar terlihat kurus. Sahabat, jika kamu termasuk orang yang mempunyai bentuk tubuh kurus dan pendek, bisa baca artikel yang satu ini, 6 Tips Memilih Model Baju Untuk Orang Kurus Pendek Ini Sangat Cocok Diterapkan.

 3. Pilih Warna-warna yang Gelap atau Soft

model baju gamis untuk orang gemuk agar terlihat langsing, cara berpakaian orang gemuk agar terlihat kurus, model gamis untuk orang gemuk tinggi.

Tips memilih model baju gamis untuk orang gemuk agar terlihat langsing yang ketiga adalah dengan memilih warna-warna yang gelap atau lembut (soft). Warna gelap dan lembut ini akan memberikan kesan pemakainya terlihat semakin ramping dari ukuran yang sebenarnya. Selain itu juga warna gelap dan warna-warna soft akan memberikan kesan terlihat semakin elegan pemakainya. Warna gelap dan soft ini bisa dipilih sesuai dengan selera teman-teman. Hal ini juga sebagai salah satu trik cara berpakaian orang gemuk agar terlihat kurus juga.

Baca juga tentang 23 Contoh Model Gaun Pesta Muslim Terbaru Ini Bakal Menambah Cantik Penampilanmu.

4. Pilih Bahan yang Jatuh 

Tips memilih model baju gamis untuk orang gemuk agar terlihat langsing yang keempat adalah adanya pemilihan bahan yang jatuh. Pemilihan bahan sangat berpengaruh terhadap kepantasan gamis yang digunakan oleh seseorang. Dengan bahan yang jatuh ini gamis yang bentuknya besar sekalipun terlihat lebih kecil dari yang sebenarnya. Sebaliknya untuk gamis yang bahannya katun atau kurang jatuh akan terlihat besar, walaupun aslinya ukurannya kecil. Karena bahannya yang sedikit agak kaku, jadi terlihat seperti apa adanya.
Selain itu juga untuk gamis yang berbahan jatuh terlihat semakin mewah dan elegan jika dikenakan. Tips keempat ini sangat cocok pula digunakan dalam memilih model baju gamis untuk orang gemuk pendek.

Demikianlah 4 Tips Memilih Model Baju Gamis Untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing, yang bisa kita jadikan referensi dalam memilih model gamis yang pas dan pantas buat kita. Jika teman-teman bukan termasuk orang yang bertubuh gemuk, setidaknya hal ini bisa diberikan informasinya terhadap teman-teman kita yang bertubuh gemuk. Tentunya dengan bahasa yang pas, agar tidak menyinggung perasaannya. Oya sahabat muslimah semua se-Tanah Air Indonesia, dapatkan tips-tips dan informasi lainnya hanya di BlognyaKeluargaSakinah.Blogspot.Com.

Artikel Yang Berkaitan, Baca Terusannya

0 comments:

Post a Comment