4 Contoh Warna Cat Ruang Keluarga Minimalis Ini Bikin Enjoy dan Nyaman.

shares |


Ruang keluarga adalah salah satu ruangan yang cukup penting dalam suatu rumah. Keberadaannya penting karena memang ruang keluarga adalah ruangan yang digunakan untuk bersantai seluruh anggota keluarga. Seorang ayah akan bisa bersantai melepas kepenatan, melepas rasa capek setelah bekerja di ruang keluarga. Seorang ibu juga akan bisa melepas segala kelelahan di hari itu setelah mengurus dan megerjakan semua pekerjaan rumah tangga. Seorang anak pun akan bisa berbagi dan bercanda serta bersantai di ruang keluarga. Semua anggota keluarga bisa berkumpul bersama, bercanda tawa di ruang keluarga. Dengan pentingnya keberadaan ruang keluarga tersebut, maka perlu untuk kita mendesain ruang keluarga dengan sebaik mungkin. Sehingga kami merasa perlu untuk mensharingkan bersama terkait dengan 4 Contoh Warna Cat Ruang Keluarga Minimalis Ini Bikin Enjoy dan Nyaman.

Yah, suatu pilihan tema minimalis kini menjadi pembahasan kali ini. Karena memang model minimalis saat ini dari waktu ke waktu semakin banyak diminati. Model minimalis ini bisa ditempatkan dalam segala keadaan, baik di dalam suatu perumahan maupun suatu apartemen. Tema minimalis juga bisa kita tempatkan untuk ruang keluarga kita. Suatu ruang keluarga yang didesain santai namun tetap tidak meninggalkan gaya minimalisnya. Semua anggota keluarga akan merasa nyaman dan enjoy ketika berada di ruang keluarga ini. Baca juga tentang 5 Contoh Warna Cat Untuk Ruang Tamu yang Cantik Ini Sungguh Inspiratif.

Pemilihan cat ruang keluarga, pemilihan furniture, pemilihan segala perlengkapan di dalam ruang keluarga dipilih sebaik mungkin sesuai dengan selera kita. Kita bisa berekspresi dengan leluasa dalam mendesain ruang keluarga kita. Kita bisa memilih warna cat ruang keluarga minimalis yangs sesuai dengan selera kita maupun selera semua anggota keluarga kita. Yah, seperti apa saja contoh-contoh warna cat ruang keluarga minimalis tersebut? Seperti apa saja warna cat ruang keluarga rumah minimalis? Seperti apa saja warna cat ruang keluarga menurut feng shui? Dan seperti apa saja warna cat ruang keluarga 2016 itu? Bisa kita perhatikan contoh-contohnya di bawah ini.

warna cat ruang keluarga, warna cat ruang keluarga minimalis, warna cat ruang keluarga rumah minimalis

Contoh warna cat ruang keluarga minimalis yang pertama ini adalah warna putih. Perpaduan warna putih dengan furniture meja dan rak buku serta rak TV yang diplitur coklat sangatlah cocok. Selain itu juga kursi yang didesain khusus berwarna putih sangatlah cocok dalam menghiasi ruang keluarga minimalis tersebut. Contoh warna cat ruang keluarga putih tersebut cocok dipadukan dengan warna apapun, karena memang warna putih adalah warna netral. Kita juga tidak ada kesulitan dalam memilih furniture-furniture dalam menghiasi ruang keluarga kita.



warna cat ruang keluarga minimalis, warna cat ruang keluarga rumah minimalis, warna cat ruang keluarga 2016

Contoh warna cat ruang keluarga rumah minimalis yang kedua ini berwarna biru. Warna biru yang cerah menjadikan ruangan terlihat ceria dan selalu bersemangat. Dengan warna cat biru dan tema ruang keluarga warna biru ini diharapkan bisa menjadikan semua anggota keluarga yang bersantai akan senantiasa ceria, semua anggota keluarga bisa melepas kelelahan dan kepenatan pikiran. Keuntungan lain dari contoh ruang keluarga di atas adalah menghemat tempat. Jadi desain ruang keluarga di atas bisa dijadikan pilihan dalam area perumahan maupun di apartemen. Baca juga tentang 10 Tips Cerdas CaraMenyiasati Rumah Kecil Sempit Ini.



warna cat ruang keluarga, warna cat ruang keluarga minimalis, warna cat ruang keluarga 2016

Contoh warna cat ruang keluarga minimalis yang ketiga adalah warna pink. Warna pink yang lembut di atas diharapkan bisa memberikan ketenangan dan suasana kelembutan dalam nuansa kekeluargaan ketika berkumpul bersama. Ruang keluarga yang dilengkapi dengan sofa warna pink dan karpet warna pink ini sangat cocok dipakai untuk keluarga besar. Perlengkapan karpet ini juga cocok sekali buat anggota keluarga yang masih anak-anak. Cocok sekali digunakan untuk balita, karena memang balita itu aktif dan banyak gerak. Selain itu juga perlengkapan dipan kecil bisa digunakan untuk rebahan dan bersantai bersama. Di sisi lain memang contoh ruang keluarga di atas membutuhkan tempat yang cukup besar. Namun ada banyak keuntungan lain yang bisa kita dapat seperti yang telah disampaikan di atas.



warna cat ruang keluarga menurut feng shui, warna cat ruang keluarga 2016

Contoh warna cat ruang keluarga rumah minimalis yang keempat adalah warna hijau dipadukan dengan warna putih. Warna hijau ini dipilih agar ruangan terlihat asri dan sejuk. Perpaduan warna cat dengan warna putih ini terlihat netral dan memberikan keuntungan untuk lebih leluasa dalam memilih warna furniture dan perlengkapan lainnya. Desain ruang keluarga ini juga memberikan keuntungan dalam menghemat tempat. Sehingga ruang keluarga ini bisa dijadikan pilihan Anda yang menyukai warna hijau.

Demikianlah 4 Contoh Warna Cat Ruang Keluarga Minimalis yang bisa kita jadikan referensi dalam mendesain ruang keluarga kita. Dari contoh-contoh tersebut menjadikan kita untuk tidak lagi bingung dalam memilih warna cat ruang keluarga minimalis. Kita bisa memilih sesuai dengan selera kita. Sehingga semua anggota keluarga bisa bersantai dengan tenang dan damai. Bunda semua, dapatkan pula tips-tips dan informasi lainnya hanya di BlognyaKeluargaSakinah.Blogspot.Com.

Artikel Yang Berkaitan, Baca Terusannya

0 comments:

Post a Comment