23 Contoh Model Gaun Pesta Muslim Terbaru Ini Bakal Menambah Cantik Penampilanmu.

shares |

Bunda shalihah dan sahabat muslimah pembaca Blognya  Keluarga Sakinah, jika kemarin kita telah membahas terkait dengan 20 Contoh Model Baju Pengantin Muslim, kali ini pembahasan kita tidak jauh beda dengan itu, yaitu terkait dengan 23 Contoh Model Gaun Pesta Muslim Terbaru Ini Bakal Menambah Cantik Penampilanmu. Memang seorang wanita itu sangatlah memperhatikan terkait dengan penampilan. Apalagi ini penampilan atau busana yang mau dipakai ke acara kondangan teman atau acara pesta pernikahan saudara dan teman. Kalau udah mau kondangan, yang ada di depan kaca cukup lama deh, bukan begitu para Bunda dan sahabat muslimah? hehe,, :)

Yah, wanita memang ingin selalu tampil cantik apalagi jika untuk acara ke pesta atau kondangan. Jadi tidak jarang mereka akan terlihat cantik sekali ketika acara keluar rumah, entah ke kondangan atau ke arisan atau ke mall, namun di dalam rumah malah biasa-biasa saja, tidaklah berhias. Ehm, para bunda dan wanita muslimah, hal ini justru kurang sesuai dengan ajaran Islam lho. Bunda dan istri shalihah, masih ingat bukan, tentang hadist istri shalihah yang berbunyi, "Apabila diperintah ia taat, apabila dipandang menyenangkan hati suaminya, dan apabila suaminya tidak ada di rumah, ia menjaga diri dan harta suaminya". (HR. Ahmad dan An-Nasa'i)

Islam telah memberikan syariat demikian, jadi seharusnya bunda dan istri shalihah tetap harus tampil cantik dan berdandan di hadapan suami kita, tidak hanya ketika kita pergi kondangan atau pergi ke pesta saja. Boleh-boleh saja kita pergi ke pesta dengan berdandan dan tampil cantik, entah memakai gaun yang cantik atau aksesoris-aksesoris, namun tidaklah boleh jika melampaui batas. Baca juga tentang 5 Tips Memilih Jilbab Sesuai Bentuk Wajah Ini.

Model gaun pesta muslim kini ada banyak pilihan modelnya, ada banyak model baju pesta kebaya, ada banyak model baju pesta wanita, ada banyak model gaun pesta muslimah cantik unik, kita tinggal memilih model mana yang pas. Namun yang perlu diingat adalah model yang kita pilih adalah model gaun pesta muslim yang syar'i, model baju pesta kebaya yang syar'i, dan model baju pesta wanita yang syar'i. Sebelumnya baca juga tentang Langkah-Langkah Dan Cara Mencuci Baju Dengan Mesin Cuci Ini.

Oke para muslimah, para bunda dan istri shalihah, seperti apa saja sih model gaun pesta muslim tersebut? Seperti apa saja model baju pesta wanita syar'i? Seperti apa saja model baju pesta kebaya tersebut? Seperti apa saja gaun pesta muslimah cantik unik? Seperti apa saja model gaun pesta muslimah elegan? Seperti apa saja baju pesta muslimah modern? Seperti apa saja model baju pesta batik? Seperti apa saja model baju pesta artis? Seperti apa saja model baju pesta sederhana? Dan seperti apa saja model gaun pesta muslim terbaru? Yuk bisa kita pilih di sini.

gaun pesta muslimah cantik unik, gaun pesta muslimah elegan, baju pesta muslimah modern


gaun pesta muslimah cantik unik,  baju pesta muslimah modern, model baju pesta artis

gaun pesta muslimah cantik unik, gaun pesta muslimah elegan, model gaun pesta muslim terbaru

gaun pesta muslimah cantik unik, gaun pesta muslimah elegan,model baju pesta artis
gaun pesta muslimah elegan, baju pesta muslimah modern , model gaun pesta muslim terbaru

gaun pesta muslimah elegan, baju pesta muslimah modern,  model gaun pesta muslim terbaru

gaun pesta muslimah elegan,model baju pesta sederhana, model gaun pesta muslim terbaru

baju pesta muslimah modern, model baju pesta batik, model gaun pesta muslim terbaru

baju pesta muslimah modern,model baju pesta artis, model gaun pesta muslim t

baju pesta wanita, gaun pesta muslimah cantik unik, gaun pesta muslimah elegan

baju pesta wanita, gaun pesta muslimah elegan, baju pesta muslimah modern, model baju pesta artis

model baju pesta batik, model baju pesta artis, model baju pesta sederhana

model baju pesta artis, model baju pesta sederhana, model gaun pesta muslim terbaru

model baju pesta kebaya, baju pesta muslimah modern, model baju pesta batik, model baju pesta artis

model gaun pesta muslim terbaru, model gaun pesta muslim, baju pesta wanita

model gaun pesta muslim, baju pesta muslimah modern, model baju pesta artis,  model gaun pesta muslim terbaru



model gaun pesta muslim,gaun pesta muslimah cantik unik,  model baju pesta artis

Ehm, ternyata bisa tampil cantik ya dengan baju muslimah syar'i. Foto-foto di atas adalah contoh model gaun pesta muslim, model baju pesta wanita, model gaun pesta muslimah cantik unik, model gaun pesta muslimah elegan, model baju pesta muslimah modern, model baju pesta artis, model baju pesta sederhana, dan model gaun pesta muslim terbaru. Untuk foto-foto di bawah ini ada contoh model baju pesta kebaya. Silahkan menikmatinya,,, (emang makanan, hehe.. :)

baju pesta wanita, model baju pesta kebaya, model baju pesta batik

model baju pesta kebaya, gaun pesta muslimah cantik unik,  model baju pesta batik

model baju pesta kebaya, gaun pesta muslimah cantik unik, gaun pesta muslimah elegan

model gaun pesta muslim, baju pesta wanita, model baju pesta kebaya, model baju pesta batik

model baju pesta kebaya,gaun pesta muslimah elegan, k model baju pesta batik

model gaun pesta muslim,model baju pesta kebaya, gaun pesta muslimah elegan

Yah, itulah ke-23 Contoh Model Gaun Pesta Muslim Terbaru yang bisa dijadikan referensi dalam membuat dan memilih model baju pesta yang cantik, unik namun tetap syar'i. Dengan gamis syar'i kita masih bisa tetap tampil cantik kok, bahkan kita terlihat makin elegan kan? Selain itu juga ternyata gamis bisa dibuat kebaya juga lho, awesome banget ya. Oke bunda dan istri shalihah serta muslimah semua, nampaknya sudah cukup sharing kali ini. Semoga masih bisa kita sambung lagi dilain kesempatan, tentunya hanya di BlognyaKeluargaSakinah.Blogpspot.com.

Artikel Yang Berkaitan, Baca Terusannya

0 comments:

Post a Comment