5 Contoh Warna Cat Untuk Ruang Tamu Yang Cantik Ini Sungguh Inspiratif.

shares |


Bunda shalihah semua dimanapun Anda berada, tentunya bunda pembaca setia Blognya Keluarga Sakinah kali ini pembahasan kita berkaitan dengan 5 Contoh Warna Cat Untuk Ruang Tamu Yang Cantik Ini Sungguh Inspiratif. Yah, kita pilih topik yang cantik karena memang sesuai dengan karakternya seorang wanita siapapun dia pasti suka dengan kecantikan bukan? Segala hal yang berkaitan dengan kecantikan pasti di sana ada sosok seorang wanita yang melatar belakangi. Tidak hanya kita aja yang bisa tampil cantik, namun ruang tamu kita, rumah kita, kamar kita juga bisa didesain sedemikian rupa agar terlihat cantik.

Kali ini ruang tamu yang menjadi pembahasan karena ruangan yang satu ini adalah salah satu ruangan pertama yang disinggahi oleh seorang tamu atau ornag lain yang sedang berkunjung ke rumah kita. Seorang tamu pasti akan masuk ke ruang tamu terlebih dahulu sebelum dia ke ruangan lainnya, jika memang ada keperluan lainnya. Sehingga tidak heran jika kita harus dan wajib mendesain ruang tamu kita dengan sedemikian cantiknya. Ruang tamu dibuat dengan warna cat dinding ruang tamu yang bagus atau bisa juga dibuat warna cat ruang tamu 2 warna. Baca juga tentang 20 Contoh Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Terbaru Type 36 dan Type 45 Ini.

Selain hal di atas ruang tamu juga bisa dilengkapi dengan berbagai aksesoris hiasan dinding, vas bunga, taplak meja atau set sarung bantal kursi yang menambah cantik ruang tamu. Tak lupa juga sofa yang elegan dan cantik ikut mewarnai ruang tamu kita. Namun sebenarnya keberadaan sofa ini bisa digantikan juga dengan set meja kursi ruang tamu. Segala hal yang berada di ruang tamu bisa kita desain sesuai dengan selera kita. Kita juag bisa memilih motif  keramik dapur kita seperti yang ada dalam artikel ini, 11 Contoh Motif Keramik Dapur Minimalis Terbaru.

Kita bisa memilih warna cat untuk ruang tamu yang cantik, kita bisa memilih sendiri warna cat dinding ruang tamu yang bagus, kita bisa memilih warna cat ruang tamu 2 warna,  atau pun warna cat ruang tamu minimalis 2016. Setiap individu dari kita mempunyai selera sendiri-sendiri, mempunyai ukuran yang berbeda. Jadi ukuran kami belum tentu sama dengan ukuran bunda semua. Namun di sini secara garis besar akan kami berikan sampel atau contoh warna cat untuk ruang tamu, warna cat ruang tamu yang cantik, warna cat ruang tamu sempit, warna cat dinding ruang tamu yang bagus, warna cat ruang tamu 2 warna, warna cat ruang tamu menurut feng shui, warna cat ruang tamu minimalis 2016 dan warna cat depan rumah. Seperti apa saja contohnya itu? Bisa kita lihat di bawah ini satu per satu.

warna cat dinding ruang tamu yang bagus, warna cat ruang tamu yang cantik, cat ruang tamu minimalis 2016

Warna cat untuk ruang tamu di atas adalah salah satu warna cat dinding ruang tamu yang bagus. Warna abu-abu ini adalah salah satu warna netral namun kita juga bisa mendapatkan kesan minimalis dari warna abu-abu ini. Perpaduan warna cat dinding dan sofa abu-abu semakin menjadikan ruang tamu terlihat elegan dan cantik. Sehingga contoh warna cat ruang tamu yang cantik di atas bisa dijadikan referensi dalam mendesain ruang tamu kita. Tidak hanya itu saja, untuk warna cat ruang tamu sempit atau kecil bisa menggunakan warna seperti contoh di atas lho.



warna cat untuk ruang tamu, warna cat ruang tamu sempit, warna cat dinding ruang tamu yang bagusWarna cat ruang tamu yang cantik kali ini adalah cat ruang tamu minimalis warna pink. Warna cat dinding pink ini menjadikan ruang tamu terlihat semakin cantik dan dilengkapi dengan hiasan lampu yang berwarna pink juga, Perpaduan warna dinding pink dan sofa warna putih adalah perpaduan yang pas. Warna cat dinding pun juga bisa dipadukan dengan warna pink dan putih. Sehingga nantinya bisa didapat warna cat ruang tamu 2 warna. Buat Anda yang suka dengan warna-warna pink bisa menjadikan contoh warna cat untuk ruang tamu di atas sebagai pilihan dalam mendesain ruang tamunya.



warna cat untuk ruang tamu, warna cat ruang tamu menurut feng shui, cat ruang tamu minimalis 2016
Contoh warna cat untuk ruang tamu yang ketiga adalah warna cat dinding coklat. Warna coklat ini bisa dijadikan pilihan kita jika kita mau mengambil tema ruang tamu minimalis. Warna cat dinding coklat akan menjadikan ruang tamu kita semakin elegan dan kesan minimalis bisa didapat. Selain itu juga perpaduan dengan sofa atau set meja kursi warna coklat atau krem ikut menambah kesan minimalis dan elegan dari suatu ruang tamu. Contoh ruang tamu di atas juga sebagai salah satu contoh warna cat ruang tamu sempit dan warna cat dinding ruang tamu yang bagus. Selain itu juga ruang tamu di atas bisa dijadikan contoh warna cat ruang tamu sempit. 



warna cat ruang tamu yang cantik, warna cat ruang tamu 2 warna, warna cat ruang keluarga
Contoh warna cat ruang tamu yang cantik di atas adalah warna hijau. Warna hijau ini akan menjadikan ruang tamu kita terlihat segar dan natural atau alami. Ketika rumah kita tidak dekat dengan pemandangan luar, tidak dekat dengan area persawahan, maka tema warna hijau bisa kita ambil untuk desain ruang tamu kita. Aksesoris atau hiasan berupa pohon dan bunga atau tanaman bisa ditambahkan dalam ruang tamu kita ini. Sehingga walaupun kita berada di area perkotaan sekalipun dengan teman natural pemilihan warna cat untuk ruang tamu hijau ini bisa menjadi solusi yang bagus. Perpaduan set maja dan kursi warna hijau di atas juga semakin menjadikan hidup keadaan ruang tamu kita.


warna cat ruang tamu menurut feng shui, cat ruang tamu minimalis 2016, warna cat depan rumah

Warna cat dinding ruang tamu yang bagus yang kelima adalah warna biru. Warna biru bisa kita jadikan pilihan dalam mendesain ruang tamu kita. Karena warna biru ini menjadikan ruang tamu terlihat semakin cerah dan cantik seperti yang ada dalam contoh di atas. Keceriaan dan semangat seakan terlihat dan tersurat dalam warna cat dinding tersebut. Selain itu juga kita bisa memadukan warna biru ini dengan warna putih, baik perpaduan di warna cat dindingnya maupun perpaduan dengan sofanya atau set meja kursinya. Sehingga contoh ruang tamu di atas bisa dijadikan contoh warna cat ruang tamu 2 warna. Selain itu juga bisa dijadikan sebagai contoh warna cat ruang tamu sempit dan warna cat ruang keluarga. Yah, karena memang kesan semangat dan keceriaan berusaha kita hadirkan dalam ruang keluarga kita. Dan contoh di atas adalah salah satu contoh ruang tamu sempit, jadi buat kita yang mau emnghemat tempat bisa kita jadikan pilihan dalam mendesain ruang tamu kita.

Demikianlah 5 Contoh Warna Cat Ruang Tamu Yang Cantik yang bisa kita jadikan referensi dalam mendesain ruang tamu kita. Tentunya dengan contoh-contoh di atas menjadikan kita untuk lebih mantap dalam menentukan pilihan warna cat untuk ruang tamu kita. Kita menjadi tidak ragu lagi dalam memilih warna cat depan rumah. Kita bisa dengan mudah menentukan warna cat dinding ruang tamu yang bagus dan warna cat dinding ruang tamu yang cantik untuk rumah kita. Oke bunda semua, tidak perlu bingung memilih lagi, tentukan pilihan sekarang juga untuk mempercantik rumah kita khususnya untuk ruang tamu kita. Bunda, dapatkan tips-tips dan informasi serta contoh-contoh desain rumah dan ruangan hanya di BlognyaKeluargaSakinah.Blogspot.Com.

Artikel Yang Berkaitan, Baca Terusannya

0 comments:

Post a Comment